Jumat, April 17, 2009

Komputerku lagi dying

GOOD MORNING................!! Sueneeeeng banget hari ini bisa ngisi halaman blog. Kangen banget! buaaangeeet!... Ya, aku beberapa minggu ini ga bisa ngisi blog, cozz my computer dying... hik..hik.. ga tahu kenapa nih, komputerku langsung mati trus kalo di nyalain... eh.. dia malah jawab "Operating sistem not found"... ngeyel nih pikirku maka aku jawab dengan "ENTER" eh dia jawab lagi "Operating sistem not found" wah... ga kreatif nih komputer jawabannya ituuuu mulu.... aku jawab lagi deh "SPACE" eh.... tetep juga masih bilang "Operating sistem not found". Wuaduh... *garuk-garuk kepala* ya udah aku jawab dengan "Mati kau!" ku putuskan kabel dari stop kontak, kemudian berlalu keruangan makan..... *nyuam...nyuam...* mending makan dulu deh daripada stress mikirin komputer yang sudah pundung. Hari ini pun sama, masih ngadat seperti hari-hari yang lalu.. oh.. my computer... apa salah dan dosaku padamu... hik.. hik.. kenapa kamu tidak mau bermain denganku lagi??? uh.... akhirnya aku curhat ma temen-temen mengenai komputer ku yang sedang memusuhi aku, betapa sedihnya aku... :-( Well... temen-temen bilang sih komputerku kena virus karena sering koneksi ke internet dan tanpa anti virus.. uh... mahluk apaan lagi tuh??? sebel deh aku sama yang namanya virus itu!! asli! SUbeeeLLL banget. Gimana ya caranya supaya komputerku bisa sembuh dari virus ini... ada vaksinya ga ya??? Ya! hari ini aku isi blog nebeng di komputer my brother *nyengir kuda* untung masih bisa dikasih pinjem, biasanya sih rewel soale komputer tuh udah privasi banget buat dia. Ya.. sementara ini sih aku bisa bernafas dengan lega karena masih bisa bergaul dengan dunia maya.

Tidak ada komentar: