Minggu, Maret 29, 2009

Tentang KPPS

Alhamdulillah bisa nulis lagi disini... Entahlah mungkin aku memang tidak begitu mahir di dunia maya ini, maasa bikin blog aja bisa sampe seminggu lebih? hasilnya bisa dilihat di sini http://www.dsignkerudung.blogspot.com/ ?..hehe *garuk-guruk* ada yang lebih parah dari aku ngga sih? uh.. ?#$%!?***bingung* aku masih belum bisa ngapa-ngapain ya? apa... karena masih kurang jam terbang nih?.. baru lahir beberapa bulan ke Dunia maya ini.
O'ya *mangut-mangut* Hari ini harusnya aku ada pengajian, tapi ya karena badanku kurang begitu Vit dan nanti jam 10 ada rapat KPPS aku jadi urung pergi mengaji, akhirnya kusempatkan untuk menulis dulu.............. dan tadi pagi temenku nanya kenapa tidak pergi ngaji? ya aku harus jujur dong bilang ada rapat KPPS (so zibuk, hihi) tapi dia masih belum mengerti KPPS itu apaan? ....... aku jelaskan KPPS adalah...... kelompok pembantu pemilu sekitar RT! *gubrak!!*??????????????? temenku langsung mencaci maki dengan bahasa-bahasa sensor. Hehehe.. *puas* serius baaange't sih yang baca?? aku juga ga' tahu tugasnya ngapain....
Iya, ibu RT datang minta bantuan.. aku .. ga' bisa menolak, *mengangkat bahu* aku harus bantu donk.. tapi sebelumnya aku memang tidak tahu menahu tentang KPPS ini, akhirnya karena aku selalu haus akan hal baru.. aku terima! dan katanya.. entah gossip entah bener.. akan ada tanda terimakasihnya tentunya bukan piala atau kertas sertifikat yang isinya ucapan terimakasih.*cengar-cingir* hehe...
Bagi yang sudah ngalamin jadi panitia pemilu, bisa donk berbagi dengan kita. Oya sekarang harus bergegas dulu niiih... Tunggu tulisan selanjutnya ya...

Tidak ada komentar: