Jumat, April 17, 2009

MY BIRTHDAY

Happy birthday to my self :-) Ya! Hari ini adalah hari ulang tahun ku!!! Penting??????!!%%%%%******* Hehe... tergantung sih... ada yang bilang penting, ada yang bilang ngga, ada yang bilang biasa aja tuch...!!! Ya, emang tergantung ama orangnya sih.... Aku sendiri emang biasa aja, ga ada yang istimewa... cuma karena semua tanggal birthday orang aku catat and remainder... jadinya tadi pagi aku mendapatkan remainder yang isinya.... "MY BIRTHDAY" Huhu... aku cuma ketawa-ketiwi sendirian aja di kamar, hehe.... ini hari umurku bertambah ya, pikirku.. cuma itu aja sih yang ada dikepala ku. tapi tiba-tiba hp ku bunyi, kemudian terdengar suara keras bersorak "ATEU, HAPPY BIRTHDAY ya! hari ini ulang tahun" hihi.. ibu ZIA telp, dengan doa yang puaaaannnjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangets.. dan ujung-ujungnya sih didoain dapet jodoh, hehe........ di susul oleh Ratmina yang tiba2 SMS sinis karena telpnya ga diangkat, isinya "hai jendil, mentang2 ulang taun, gw telp teu diangkat! balaga siah maneh!!" Huhu.... ni anak yang satu ini dari dulu emang bawaannya ngajak berantemmmm truzzzzzz. Setelah itu... masuk lagi beberapa temen yang mengucapkan bela sungkawa karena aku bertambah tua... hihi.. aneh-aneh dan ada-ada aja.... Yup....... Aku merasa hari ni aku semakin bertambah dewasa... cieeee.... Pokonya best all for me deh...! Cuma satu yang bikin aku sedih hari ini, karena aku belum bisa menayangkan sebuah komik yang isinya tentang dunia maya. Drafnya sudah aku buat untuk 5 halaman hanya memang belum fix ... doain dong supaya bisa cepet kelar, ok!!!

1 komentar:

sagitariusboys-tugu mengatakan...

Assl mua'km...
Met ultah ya... walaupun dah lewat 2 bln..
tpi kan hakikat dari ngrayain ultah tu selalu ada setiap saat. yaitu dengan bertambahnya umur kita, maka berkuranglah jatah umur kita yg di kasi oleh Alloh swt... ,dah seharusnya kita mengintropeksi diri kita semua, apakah dengan bertambahnya umur kita, apakah bertambah pula keimanan kita.