Kamis, Februari 04, 2010

Face Book

FB adalah Face Book :-p semua orang pasti sudah tahu FB. Sebetulnya sudah lama aku ingin membongkar tentang FB ini, tapi.... memang sudah lama juga aku tidak hidup di dunia maya. Beberapa bulan ini aku hidup di dunia nyataku, bekerja, dan pacaran... hehe.. maaf, maksudnya pacaran dengan pekerjaanku sampai-sampai ga bisa nulis di blog ku yang kucintai ini selama.....1..2..3....4...5.....6....7...8... yuph... kurang lebih seeeeeh... 8 bulanan. xixixi.. *garuk-garuk kepala*.
FB lagi, FB lagi!!! hufff.... Aneh, semua orang sepertinya wajib banget punya FB. Bahkan lebih-lebih dari pada KTP, kadang-kadang KTP tidak punya... tapi Facebook??? pasti punya!*mencet-mencet idung* eh... tapi ada juga seeeh yang masih ga ngerti FB itu apaan, dikira makanan baru... kaya combro, bala-bala, cireng, singkong, dan semacamnya.*manggut-manggut*"hmmm... makanan favoriteku tuch..".
Tambah aneh lagi, sekarang hampir semua orang yang punya HP pasti ada aplikasi FB. Semakin aneh lagi, sekarang semua orang bisa akses FB lewat HP?*mengerutkan dahi* ih... koq kata-katanya dibulak balik seeeh...? ah... pokoknya yang penting, intinya FB=HP, HP=FB :-p hehe.. rumus terbaru dari aqkyu tuch...! eh... tambah seru lagi neeeh.. kalo aku lagi men ke mmmmol, eh...orang- orang pada pake laptop, ato notebook, ato netbook, pokoknya semacam itulah... yang penting... connect! iya ya?? masa seeh... sekarang hampir kebanyakan orang ternyata hidupnya di dunia Maya...................................
Percaya atau tidak, sekarang cari kerja di i-net, bekerja pun di i-net, cari jodoh di i-net, ngobrolpun dan pdkt di i-net, belanja di i-net, curhat pun di i-net??? yuph... dunia ini seperti panggung sandiwara saja, apalagi sekarang sudah ada yang namanya facebook.. Aku ngga ngerti, FB bisa jadi sarana pacaran yang lebbbbayyyy banget, puisi sana sini, ngegombal sana sini, jadian pun lewat FB, eh... putus pun lewat FB, sehingga semua orang bisa tahu tentang diri kita yang sedang kasmaran maupun patah hati sepertinya memang sudah tidak ada batasan antara privasi dan umum, layaknya selebriti aja..
Facebook juga bisa bikin orang berantem didunia nyata, asalnya sih dimaya aja.. saling update status yang aga nyindir-nyindir... trus dibales ma musuhnya di FB juga, akhirnya maki-makian diFB. hufffh... sangat disayangkan, semuanya jadi kacau berantakan yang akhirnya diselesaikan didunia nyata dengan janjian ketemuan terlebih dulu trus kemudian adu jotos ampe bonyok. Apa itu ya manfaat FB???.
Dunia maya ternyata bisa mempengaruhi terhadap dunia nyata kita, bahkan kadang-kadang mereka lupa kalau mereka sebenarnya dianugrahkan oleh sang pencipta untuk hidup di dunia nyata dengan berbagai keindahannya tanpa disadari mereka terkurung dalam dunianya sendiri. seperti yang maniak game, kadang-kadang mereka berhayal bahwa dunia game itu dunia nyata yang harus mereka lewati... ih... serem ah.. ngga segitunya kali.

Tidak ada komentar: