Rabu, Desember 30, 2015

Jogyakarta

Hari ini, aku berangkat ke jogyakarta
Dari pagi sampai siang aku persiapkan web untuk.toko online
Jam 1 aku mulai packing.. paking... ternyata tas ranselku tidak ditempat. Aku sempat berfikir keras, tu ransel dimaaanaaaa?? Hadeuwwh... udah jam 2 akhirnya aku cari tas ransel adiku c asep.
Pukul set 4 aku berangkat dgn busmillah.. nyimpang ke toko roti yg ada di pinggir sukaleueur, aku membeli beberapa roti dan segera di bungkus lalu secepatnya naik angkot. semoga tidak ada yang tertinggal. Temenku t eno udah bbm kalau dia di kircon.
Okeh, baiklah... karna merasa dekat, akhirnya aku berangkat dengan janjian ketemu di stasiun sajah.. secara dari sukaleueur, deket banget ke stasiun bandung.. cuzzz..
Aku ke pasir koja dulu membeli beberapa camilan, simping, kripik ubi ungu dan kacang polong... woww... kayanya bakal enaaak niiih.. dari pasir koja aku naek angkot biru menuju tegalega. Namun sayang barang barang cemilanku tertinggal diangkot biru itu, sungguh... aku tidak tahu hal ini akan terjadi.
Yang kutahu Alloh telah mengatur semuanya untuku.
Diperjalanan akuh telepon t eno tapi tidak diangkat terus. Akhirnya kuputuskan buat lanngsung ke stasiun saja. Sesampainya disetasion, sekitar pukul setengah 5 aku.sampai di stasion bandung, aku masuk kedalam.. disana penuh sekali, badanku sesak... haus.. akhirnya aku keluar dengan mencari tempat minum dulu. Pas lagi pesen minuman aku bbm t eno lagi.
Dari hasil.bbm kami, ternyata aku seharusnya berangkat ke stasion kiara condong.. subhanalloh... apa lagi ini gustiii...
Akhirnya kutinggalkan pesenan minumanku, aku berjalan lagi keluar menuju tempat angkot berada.
Tetapi tidak ada yang menuju kesana, aku lalu bbman dan telponan sama t eno, akhirnya diputuskan untuk diam ditempat, supaya aku bisa naek di stasiun bandung, setelah menunggu beberapa lama ternyata tidak bisa, maka aku harus naik ojek
T eno yang memesankan gojek untuku, dengan waspada aku mencari tukang gojek dan akhirnya datang juga dia.
Aku minta fisegwrakan, alhamdulillah... dia tahu jalan dan cepat, aku sampai di stasiun kircon jam set 7
Karna ga ada kembalian, aku membeli makanan ringan di warung, habis itu bayar gokej lalu masuk ke stasiun.
Aku telponan lagi sama t eno, bertanya lokasi dimana... hasil dari pembicaraan, ternyata saya salah masuk stasion, harusnya stasion depan saya jalan belakang, saya harus memutar ke arah depan biar bisa masuk, tapi saya mencoba masuk katena sudah ridak ada waktu lago.
Akhirnya keputusan si bapak stasion, t eno harus berjalan nyebrang ke arah aku, dari raut wajah nya aku tahu dia lelah dan kerutan dikeningnya banyak sekali, bibirnyapun monyong monyong gimanaaa gitu.. belum matanya yg berkaca kaca. Aku kasihan sebenernya... tapi ya mau diapain lagih.. hari ini sungguh seru yah ya Alloh..
Dan ternyata keberangkatan.kereta api diundur.jadi jam setengah 8
Seharusnya tidak usah panik, biar bisa berfikir jernih.
Dan sekarang... aku sedang berada di kerata api sambil menuliskan peristiwa hari ini.
Yah.. aku adalah peran utama yang selalu membuat hidup lebih hidup, keseruan semakin seru, hidup.ini penuh tantangan, begitu banyak masalah yang sebenarnya bisa diatasi, dengan mencari solusi yang terbaik asalkan fikiran kita tetap jernih.

Tidak ada komentar: