Kamis, Agustus 14, 2014

NARSIS

Narsis itu menular… what?? 

Oh Nooo…. Tidak..! TIDAK! *sambil menaruh kedua tanganku ditelinga kiri dan kananku* gak mungkin aku tertular virus narsis. Aku tidak habis pikir kenapa orang-orang pada narsis, selfie semakin merajalela. Aku adalah orang yang menyukai Photografi tetapi aku jarang mengambil gambarku sendiri, aku lebih suka mengabadikan objek yang kulihat daripada diriku sendiri seperti pemandangan-pemandangan indah, konstruksi bangunan, dan tempat-tempat yang aku anggap lucu dan aneh serta indah  tak lupa mengambil gambar teman-temanku yang good looking hehe…

Aku tidak ada background photografi tetapi photografi adalah seni dan aku sangat menghargai karya seni. Aku sempat berlajar photografi dari teman-temanku ketika aku bekerja sebagai design grafis distudio photo dan itu sangat berharga untuku. Aku juga sempat bekerja disalah satu majalah sebagai wartawati jadi naluri untuk memberikan informasi yang sebaik-baiknya kepada pembaca itu sangat penting dengan didukung oleh bukti-bukti yang akurat seperti photo.

Hobbiku menulis dan menggambar serta photografi tidak bisa lepas dari kehidupanku. Kini aku sedang memunculkan hobbyku lagi yaitu menulis. Dari kecil aku memang menyukai pelajaran mengarang namun anehnya aku tidak ingin sekedar menulis saja jadi aku sering menuangkannya dalam gambar yaitu komik. Pada akhirnya aku belajar untuk menulis dan dituangkan didalam blogku ini.

Namun seperti ada yang kurang dengan tulisanku ini, koq kayanya garing… gak ada gambar nya hehe… Ide untuk memasukan gambar muncul ketika aku bertemu dengan temanku yang narsis, awalnya aku malu harus ambil gambar dia dimana saja hahaha.. tapi karena lama berteman dan aku maklum akhirnya aku terbiasa mengambil gambar dirinya. Lama kelamaan aku juga jadi sering diambil gambar oleh dia karena merasa itu perlu untuk tulisan di blogku akhirnya aku mau untuk berpoto-poto ria hahaha… good job sistah kamu telah menularkan virus narsis.



Aku hanya mengambil sisi positifnya dari kegiatan selfie dan narsis ini yaitu sebagai bahan-bahan tulisanku nantinya, ya.. aku jadi suka selfie dan narsis ;p Seperti yang sudah kubahas sebelumnya bahwa aku akan memperlihatkan photo-photo narsisku, maka pada kesempatan ini aku kasih beberapa photo narsis yaaa.. hehe.. lokasinya sedang berada di ciwalk, ketika itu kami habis nonton hijrah cinta dan sisanya kami berphoto-photo ria. :D


Itu hasil kami selfi nah temanku yang narsis photo-photo yang berhijab pink, bahkan kalau pergi jalan-jalan gak photo dia merasa lapar.. bukan lapar makanan, tetapi lapar lokasi, dijelajahlah itu ciwalk.. hufff.. awalnya aku malu mau photo-photo tetapi ternyata kegiatan kami ini malah menjadi pembuka bagi orang lain untuk meniru gaya kami, silahkan dilihat gambar dibawah ini adalah ketika kami berphoto di dibawah lampu padahal waktu itu sangat sepi. Tetapi ketika kami mengambil gambar, mereka malah antri dibelakang kami untuk mengambil gaya hahaha.. lucu banget.. :D



Mengenai pengambilan gambar, silahkan di perhatikan... aku selalu mengambil gambar temanku pada posisi dan angle yang bagus karena naluri seni ada padaku *hahahh.. so artistik :p*. Photo yang diambil dibawah lampu dengan model temanku, aku mengambil objek temanku dan arsitektur dari bangunan ciwalk dibelakangnya. Sudut pandang berbeda ketika temanku yang ngambil gambar aku.. oalaaaah... apanya yang jadi fokus ya? ngambil aku? tanggung ga sampai kaki, ngambil arsitektur belakang? gak keliatan, ngambil tiang lampu? haha.. ga juga.. secara lampunya juga kepotong.. :(

Setelah melihat hasilnya, ketahuan bahwa temanku memang jago berpose sedangkan aku selalu kaku berpose. Aku lebih suka diambil gambar ketika aku tidak menatap kamera.. dicuri jepret hehehe.. biasanya malah bagus yang tidak kusengaja daripada aku harus berpose.. *geleng-geleng kepala* tetapi aku sekarang sedang belajar untuk memperbaiki pose-pose ku ketika dijepret hehe..


Ada banyak sekali hasil jepretanku dengan si model ya tentunya temanku yang narsis itu dan hasilnya bagus-bagus :D aku tidak akan banyak memamerkan hasil photonya, maaf yaa.. mungkin bisa dilihat di instagram temanku itu hahaha.. nah pose yang paling pavorit adalah yang dibawah lampu berdua dan dibawah pohon ini. secara yang ngambil gambar photografer handal yaitu memakai self timer kamera canon hahaha..
Sudah dulu yaaaah.. nanti disambung kepostingan berikutnya mengenai jalan-jalan.

Thankq for you sistah yang telah menularkan virus narsis hehehe.. sehingga blog ku jadi semakin berwarna :D



Tidak ada komentar: