Jumat, Juli 04, 2014

Nonton transformers

Yeaaah....akhirnya!! Transformers terlunaskan sudah.. ;)

Kemarin aku sudah janjian lagi sama temenku yang batal nonton itu, tetep, keukeuh, harus jadi nonton biar hari apapun juga, pokonyaaa nontoooon..! hmm.. akhirnya temanku punya waktu hari kamis, yaitu hari ini hehe.. assiiik... tapi pagi-pagi dia minta diantar untuk ke CIM NIAGA dulu yang ada di setiabudhi. karna ga ada no jalannya akhirnya kita sepakat untuk menyusuri jalan setiabudhi dan mencari bank tersebut.

Temanku datang kerumah jam 8.30 memarkirkan motornya dirumahku dan kami keluar dengan menggunakan si Reddy my lovely motor kesayangan hehe... kami pun berangkat. Aku mengendarai si Reddy biasa saja, tapi temanku bilang aku ngebut.. yah, tergantung kebiasaan kaliii :p hehe. Sepanjang perjalanan tangannya memegang lemak perutku sampai sakit, duh.. meni tipeupeureuket haha.. (bhs sunda keluar deh).

Penelusuran sampai melewati kampus UPI tidak ditemukan juga! Ah elaah.. aku curiga ni bank tidak berlokasi disini, sampai akhirnya disetiap pinggir jalan kami bertanya pada satpam-satpam. sampai akhirnya ada yang memberi tahu bahwa lokasinya didekat Hokben setiabuhdi yang arah cihampelas. Oalaaaaah... disitu tooooh... ya iyalah gak bakalan ketemu, orang aku jalan dari paskal lurus terus sampai ketemu jl. setiabudhi, mau sampai atas juga gak bakal ketemu :( hehe.. kami muter balik dan turun kebawah, maka sampailah kami ditempat tujuan. hoho.. 

Penampakan, ketika pengurusan ATM..

Hehe.. lanjut ke topik utama, yaitu nontooon..!! selesai dari Niaga kami langsung menuju Citylink, padahal dari sana deket ke Ciwalk tapi aku sudah sering nonton di ciwalk, pvj sama di btc jadi aku memilih untuk nonton di citylink yang memang belum pernah merasakan XXI nya :D

Tidak seperti hari sabtu kemarin, ketika sehari sebelum puasa.. kali ini antrian biasa saja padahal kami sampai ke bioskopnya pukul 11.00 tapi antrian cukup nyaman, ketika pintu dibuka kami berada diantrian ke 4 sehingga mudah bagi kami untuk memilih tempat duduk.Aku membayar dengan harga Rp.60.000,- untuk berdua dan  Temanku yang memilih tempat duduk. Dia memilih paling tengah, benar-benar di tengah.. hahaha..

Penampakan tiket nonton hehe..


Yaaa... Aku puas sekali nonton transformers, film ini adalah film favourite sejak muncul film pertamanya dari transformers 1, 2, 3, dan kini yang ke 4. Aku menunggu yang kelima haha..
Aku suka karena ceritanya lain dan menarik, disamping itu penggarapannya apik banget dengan menggunakan animasi yang sempurna Apalagi didukung dengan pertunjukan 3D!! waaah cool banget deeh..! kereeeen...! aku sampai kaget-kaget, sambil pegangan tangan sama temen aku hahaha... jadi kaya lesbong xixi.. yang sebelah aku sekali-kali ngelirik karena kaget terus teriak sambil jerit-jerit.. hehe.. sorry brother, kalau film rame ya teriak aja gak papa ga usah sok cool :p wkwkwkwkwkkk..

Aku melihat sekeliling, ternyata jajaran tempat duduk aku laki semua?? wew.. kenapa perempuannya jarang banget ya, ugh.. rugi deh kalau gak nonton. Temanku bilang juga ini film berat, dia biasanya nonton yang drama aja haha.. kebalikan dunk :p tapi kalau dramanya berbobot aku juga sering nonton seperti Ayat-ayat cinta atau semacamnya.

Buatku nonton film yang ada animasinya itu lebih menarik dibandingkan drama atau film action yang tanpa animasi. Karena aku sempat belajar sofware yang namanya 3Dmax animasi dan beberapa film yang dibuat oleh sofware tersebut sudah lumayan banyak, misalnya jurrasic park.. itu juga aku suka. Pembuatan filmnya harus digabung dengan karakter yang diciptakan oleh manusia dan itu.... hebat!! Tim yang pastinya hebat sehingga tercipta film seperti transformers. Film bukan saja tontonan tapi sebagian besar adalah seni dan transformers itu banyak seni nya :) Love banget deh, salut sama yang bikin *ngacungin 2 jempol*

Sebelum nonton, kami sempat selfie berdua, hehe.. :p

Saatnya pulaaang...setelah keluar dari bioskop kami tidak langsung pulang, tapi cari lokasi buat poto-poto, lain waktu Insya Allah ditampilkan disini. tunggu saja :D



Tidak ada komentar: